RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Inglorious Basterd (2009) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.3/10
Sinopsis :

Saat BASTERDS ini baru dipromosikan, ada kesan bahwa proyek Quentin Tarantino ini adalah proyek action semata namun saat menonton film ini, kesan itu hampir tidak ada sama sekali. Adegan tembak-tembakan memang masih ada namun tak seperti biasanya, kali ini Quentin sepertinya mencoba membuat pendekatan lain tentang kata 'kekerasan'.

Sebagian besar film ini berisi dialog dan bukanya adegan baku tembak. Tapi justru di situ letak kekuatan film ini. Selain kemampuan mengolah kata, Quentin juga mampu menyampaikan pesan yang tersirat dalam rangkaian kata itu. Unsur suspense dan thriller di sini disampaikan dalam bentuk suasana yang meliputi percakapan antara para tokoh dalam film ini dan nyatanya itu cukup efektif membangun ketegangan.

Meskipun nama Brad Pitt dipasang sebagai pemeran utama dalam film berdurasi sekitar 150 menit ini namun terlihat jelas bahwa film ini sebenarnya adalah filmnya Christoph Waltz yang berperan sebagai Kolonel Hans Landa. Waltz mampu membawakan karakter Landa yang kompleks dengan sangat baik. Bahkan saat karakter ini berbicara dengan lemah lembut pun kesan intimidasi yang tersirat lewat kata-kata dan raut muka Waltz terlihat dengan sangat jelas.


 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

B-) di donlot ya gan... :D

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@Anonim: monggo gan.. sayang banget ya ternyata banyak percakapan dalam Bahasa Jerman/ Perancis yang ga kesub :(

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}