RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Wrath Of The Titans (2012) [TS]. 3gp (Sub Indo)



Ratings IMDb : 6.1/10
Genre :  Action | Adventure | Fantasy
Star : Sam Worthington, Liam Neeson
and Rosamund Pike
Sinopsis :

Satu dekade telah berlalu namun Perseus (Sam Worthington) tetap tak bisa mengingkari takdirnya sebagai putra Zeus (Liam Neeson). Meski dia sudah berusaha keras untuk hidup normal sebagai manusia biasa, takdir selalu membawanya kembali ke alam para dewa. Tugas yang sangat berat harus dipikulnya kali ini. Para dewa yang bersemayam di Olympus harus diselamatkannya, jika selama ini ia hanya menyelamatkan umat manusia.

Semuanya berawal ketika Kronos, ayah dari Zeus, Hades (Ralph Fiennes), dan Poseidon (Danny Huston) berhasil meloloskan diri dari penjara di Tartarus. Seluruh pasukan Titans kini harus dipimpin Kronos untuk mengambil alih kekuasaan yang selama ini dipegang oleh para dewa di Olympus. Kekuatan para Titans memang tak terbayangkan dan yang lebih mengerikan lagi, ada pengkhianat di Olympus.

Zeus tak punya peluang untuk selamat ketika Hades dan Ares (Édgar Ramírez) memilih berpihak pada Kronos. Perseus tak mungkin diam berpangku tangan. Sekali lagi ia harus turun tangan. Dengan bantuan Andromeda (Rosamund Pike), Agenor (Toby Kebbell), dan Hephaestus (Bill Nighy), Perseus pun harus menyelamatkan Zeus dan seluruh umat manusia dengan berangkat menuju dunia kegelapan.

Size : 114 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)




Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

bagus ni siap tuk di donlod :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}