RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film A Separation (2011) [BDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.5/10
Genre : Drama
Star :  Peyman Moadi, Leila Hatami
and  Sareh Bayat | See full cast and crew
Sinopsis :

Semuanya berawal dari keinginan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Simin (Leila Hatami) mengajak Nader (Peyman Moaadi), suaminya, meninggalkan Iran karena situasi negeri itu yang tak menguntungkan untuk pertumbuhan anak mereka. Sayangnya, keinginan baik itu malah berbuntut perceraian dan menempatkan mereka dalam masalah baru.

Nader tak ingin meninggalkan ayahnya yang menderita Alzheimer. Karena kesepakatan tak bisa dicapai Simin pun meninggalkan Nader dan putri mereka.

Karena tak ada Simin, Nader terpaksa harus mencari pembantu untuk merawat ayahnya. Razieh (Sareh Bayat) yang kebetulan mengalami kesulitan ekonomi menerima tawaran Nader.Di luar pengetahuan Nader, Razieh ternyata hamil dan ia belum meminta izin pada Houjat (Shahab Hosseini), suaminya.

Masalah muncul saat terjadi kesalahpahaman yang membuat Nader mengusir Razieh dari rumahnya. Tak berapa lama kemudian Razieh mengalami keguguran dan Nader menjadi tersangka. Masalah ini jadi rumit lantaran ternyata ada ketidakjujuran di antara Razieh dan Nader


 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

:D mantap ini film... B-) memang pantas dapat nilai 8.5.. =D7 makasih gan udah di upload... :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}