RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Resident Evil Degeneration [R5]. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Cerita dimulai ada serangan zombie yang mengacaukan di bandara Harvardville akibat dari T-Virus yang dilepaskan oleh Bioterrorists. Pemain utama sekarang yaitu Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang berjuang seperti kejadian tragedi 7 tahun lalu di Kota Raccoon ( dibaca : Raccoon City ) dan kembali terulang yang disebabkan oleh Perusahaan Umbrella ( dibaca : Umbrella Corporation ).

Pada saat itu, kebetulan si Leon ditugaskan untuk mengamankan kecelakaan itu, sedangkan si Claire pada saat itu telah bergabung untuk mendukung dan membantu para korban akibat Bioterorisme. Mereka berjuang untuk membalas dendam setelah keluarganya dibunuh pada saat tragedi di Raccoon City. Dengan gaya bertarung yang khas ala Games, kita bisa melihat kualitas animasi yang mengagumkan, begitu halus dan hampir mirip dengan manusia. Kita bisa menebak penyebab kejadian ini yakni T-Virus yang mematikan, tetapi T-Virus ini telah bermutasi dan dikembangkan menjadi G-Virus baru serta menjadi raksasa yang mengamuk. Hum … Apakah Leon dan Claire dapat menghentikan virus sebelum sejarah 7 tahun yang lalu kembali terulang ?

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)





Related Post:

2 komentar:

Iqbal mengatakan... Balas Komen

Gan ko' gak sampe hbs sih,, dicek lg yah gan. ntar klo ada sambungannya bwt aja part 2nya. OK!!
;)

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@Iqbal: iya ini ga sampe abis... ane udah check sumbernya tapi ga ada sambungannya. :(( maaf ya, ntar kalo ketemu di site lain pasti ane upload lagi

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}