RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Matrix 1. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Cerita berawal dari seorang pemuda bernama Neo (Keanu Reeves) selaku pelaku komputer hacker, tenyata melewati kehidupannya sehari-hari dilakukan seperti manusia normal lainnya. Neo beranggapan bahwa kehidupan di planet bumi ini tak lain hanya suatu bagian muka gedung yang rumit yang diciptakan oleh suatu mesin tercanggih yang dinamakan Cyber Intlligence berhati dengki.

Kenyataanya, setelah 200 tahun kemudian, dunia dirusak oleh sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab dan diambil alih oleh komputer yang memiliki intelgensi tinggi. Bahkan komputer canggih ini telah menciptakan kehidupan abad 20 yang dinamakan Matrix untuk menjajah manusia. Disisi lain, mesin canggih lainnya AI yang dibuat dari manusia ini diciptakan untuk melawan dan menyeimbangi kehebatan Matrix.

Sementara itu, Anderson (Keanu Reeves) sebagai agent menerima format manusia ditugaskan untuk menyusup ke Matrix dan salah satu agent yang sanggup untuk memimpin manusia dan menghancurkan mesin kejahatan akan menciptakan kembali bumi yang damai dan sejahtera.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan, subtitel telat lebih dari satu detik, suara nyaris tak terdengar. (komentar ini tidak perlu disetujui untuk ditampilkan) komentar ini hanya untuk agan Aden sendiri, saya kuatir kalo komentar ini disetujui untuk ditampilkan, nanti gak ada yang mao donlot, :j:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: wkwkwk... jangan disembunyiin biar yang lain tau.. iya ya.. suara musiknya doang yang gede. rata-rata film dari hmpag.com kualitas audionya buruk..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}