RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film In Time [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.5/10
Sinopsis :

Bayangkan kalau Anda bisa hidup sampai ratusan tahun tanpa harus menjadi tua. Bayangkan kalau Anda hidup di dunia yang semua penghuninya terlihat berusia sekitar 25 tahun. Tentu saja ada harga yang harus Anda bayar dan bisa jadi Anda harus membayar mahal untuk bisa menikmati itu semua. Kalau Anda tak punya uang, mungkin saja nasib Anda akan seperti Will Salas (Justin Timberlake) ini. Jadi buronan penegak hukum hanya karena status finansial yang tak bersahabat.

Will Salas memang bukan orang kaya. Ia tak mampu membeli perpanjangan umur seperti mereka yang hartanya berlimpah. Dunia memang sudah berubah total. Uang tak lagi segalanya. Umur sudah mengambil alih posisi uang di dunia ini. Yang kaya bisa membeli perpanjangan waktu agar ia bisa hidup lebih lama sementara yang tak punya uang…. Game Over. Yang lebih menakutkan, ada hitungan mundur di tangan semua orang yang artinya mereka tahu persis kapan akan mati.

Hanya keberuntungan yang membuat Will mendapatkan ‘warisan umur’ dari salah satu pria kaya di kota itu. Celakanya, perpanjangan waktu ini membuat Will jadi tertuduh. Will diduga membunuh pria kaya itu untuk mengambil sisa umurnya. Celakanya lagi, ada petugas korup di dalam kesatuan Timekeeper, yang bertugas mengawasi kepemilikan umur ini. Alhasil, Will pun jadi buronan.

Janji yang diberikan memang tak terlalu menggoda. Rasanya sudah banyak film fiksi ilmiah yang mengangkat konsep serupa meski tak sama persis. Yang menarik sepertinya justru adalah nama Cillian Murphy yang bermain apik dalam film Inception dan tentu saja Justin Timberlake yang aktingnya cukup memukau saat bermain dalam The Social Network. Semoga saja naskah dan sutradara film ini cukup jeli memanfaatkan potensi mereka berdua.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo PART I dan PART II


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

5 komentar:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Sorry... Yang ini belum dihardsub.. :(( silahkan download kalau mau nonton tanpa sub. :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Sub Indo updated

Anonim mengatakan... Balas Komen

ok :))

Azutex mengatakan... Balas Komen

Boleh upload single link ga plss

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Ani: Silahkan didonlot single linknya :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}