RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Hugo (2011). 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Hugo adalah seorang anak kecil yang hidupnya si Stasiun kereta api di kota Paris. Dulu Hugo memiliki seorang ayah dan ayahnya meninggal sehingga dia diurus dengan pamannnya. Dengan pamannya Hugo diajarkan untuk membenarkan seluruh jam yang ada di inggris. Sedangkan ayahnya juga dulu sering mengajarkan cara memperbaiki mesin jam kepada Hugo. Jadi hal tersebut membuat Hugo menjadi anak muda yang mampu memperbaiki sebuah mesin.

Hugo memiliki tujuan yang besar dalam dirinya yaitu menjalankan sebuah robot yang di berikan oleh ayahnya. Robot ini bila dapat berfungsi dengan baik dia akan menulis dan memainkan sebuah lagu. Tetapi untuk dapat berfungsi dengan baik maka diperlukan sebuah kunci berbentuk hati dan beberapa gear. Untuk menemukan gear yang ia cari terkadang ia mencuri dari pedagang mainan George dan akhirnya dia ketanggap. Hasilnya buku catatan yang dibuat oleh ayahnya untuk merancang rangka robot ketanggap oleh George.

Hugo kesal ia ingin agar buku catatan tersebut kembali padanya. Hugo kemudian mengikuti George sampai dirumahnya dan dia meminta agar Isabelle anak angkat George menjaga buku tersebut agar tidak di bakar George. Lama kelamaan Hugo dan Isabelle berkenalan dan mereka menjadi sahabat.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

wah, terima kasih banyak gan.. saya sudah lama nunggu pengen nonton film ini..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}