RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Coriolanus (2011) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.6/10

Sinopsis :

Hanya ada dendam di hati Coriolanus (Ralph Fiennes). Bagaimana tidak, ia telah berjuang mati-matian demi negerinya namun kini orang-orang berusaha menyingkirkannya dari negeri yang telah ia bela. Coriolanus harus membalas dendam. Ia tak peduli lagi bagaimana caranya, selama dendam kesumat di dalam dadanya terbalaskan. Coriolanus rela mengemis bantuan pada musuh besarnya untuk melampiaskan amarahnya.

Medan pertempuran mengharumkan nama Coriolanus, sang jenderal perkasa. Namanya dielu-elukan sebagai pahlawan. Sayang, ambisi Coriolanus membuatnya jadi berseberangan dengan rakyat. Di medan peperangan Coriolanus boleh tak terkalahkan namun di kancah politik, ia tak bisa berbuat semaunya. Kini semua orang berada di pihak lawan, bahkan Volumnia (Vanessa Redgrave), ibunya pun memilih berseberangan dengan Coriolanus.

Sang pahlawan harus diasingkan. Ia tak boleh lagi menginjak tanah kelahirannya. Coriolanus kecewa. Ia tak menyangka rakyat bakal menyingkirkannya dari tanah kelahirannya. Tanpa pasukan, Coriolanus tak punya kekuatan apa-apa tapi itu bukan berarti sang jenderal sudah tak punya daya. Masih ada Tullus Aufidius (Gerard Butler) dan pasukannya. Coriolanus rela bersekutu dengan musuh besarnya selama dendam itu terbalaskan.

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

masbro, tau ga? di web XXI (bioskop) ini pilem kategori nya Coming Soon loh... http://www.21cineplex.com/coriolanus-movie,2822,12CORS.htm . ini membuktikan ane gak salah pilih nonton movie lewat chimera space.blogspot.com :-bd :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: wkwkwk :D ge males update kayaknya Cineplez 21

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini pilem baru tayang di bioskop... LOL

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}