RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Clash of the Titans [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

CLASH OF THE TITANS yang diedarkan Warner Bros. ini sebenarnya adalah remake dari film berjudul sama yang muncul di tahun 1981. Ide dasarnya adalah menghidupkan lagi kisah lama ini dalam bentuk visual yang lebih bisa diterima konsumen saat ini. Artinya, tak akan banyak perubahan yang dilakukan kecuali memperbaiki sisi visual dan itu tidak akan terlalu sulit karena teknologi film saat ini jelas jauh lebih maju dari tahun 1981.

Dalam soal visual, CLASH OF THE TITANS ini memang tak mengalami banyak masalah. Disajikan dalam dua format, 2D dan 3D, teknologi CGI yang digunakan dalam film ini memang jauh lebih realistis dari versi aslinya. Sayangnya hanya itu yang bisa diharapkan dari film ini. Selebihnya tak banyak yang bisa dilihat.Memang ada banyak nama besar yang dipasang sebagai pendukung dalam film ini. Sam Worthington yang memang sedang naik daun dipilih sebagai pemeran utama sementara di belakang Worthington masih ada sederet nama seperti Gemma Arterton, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson yang sepertinya sengaja dipasang untuk menjadi 'jaminan' agar film ini laris saat diedarkan nanti.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo PART I dan PART II
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

kk aku req Ice Age 3
ya pliss

Anonim mengatakan... Balas Komen

tolong dong postingkan film The Last Air Bender,soalnya belum nonton.. thanks

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}