RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Case 39 [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Emily Jenkins (Renée Zellweger), seorang pekerja sosial yang ditugaskan untuk menyelidiki seorang anak berumur 10 tahun, Lilith Sullivan (Jodelle Ferland), karena nilai-nilainya di sekolah menurun secara bertahap dan ada keretakan emosional antara dirinya dan orangtuanya. Emily menyangka bahwa orangtuanya telah menyalahgunakan Lilith, dan mengusulkan ke departemen untuk mencari cara mengambil Lilith dari orangtuanya. Ketakutan terburuk Emily muncul ketika orangtuanya mencoba untuk membunuh Lilith dengan memanggang dirinya di dalam oven di rumah mereka. Dengan bantuan Detektif Mike Barron (Ian McShane), Emily menjadi orang tua asuh Lilith sementara orangtuanya ditangkap dan kemudian dikirim ke rumah sakit jiwa. Sampai keluarga angkat yang tepat datang, Emily Lilith memutuskan untuk merawat Lilith dirumahnya.

Tidak lama setelah Lilith menjadi bagian hidupnya, hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar Emily dan pekerjaannya. Seorang anak laki-laki bernama Diego tiba-tiba membunuh orangtuanya , Lilith menjalani evaluasi psikiatri oleh pacarnya Emily yaitu Douglas J. Ames (Bradley Cooper). Selama sesi evaluasi ternyata Lilithbertanya Douglas apa ketakutan dan mengejeknya dengan beberapa ancaman. Malam itu, setelah menerima telepon aneh di apartemennya, Douglas dihantui oleh melihat segerombolan lebah keluar dari tubuhnya. Dia dikuasai oleh ketakutan masa kecilnya sampai ia melukai dirinya sendiri sampai mati di kamar mandi.

Emily semakin menjadi paranoid karena memgasuh Lilith di rumahnya, dia lalu mengunjungi rumah sakit jiwa untuk meminta jawaban dari orangtua Lilith. Mereka mengatakan kepada Emily bahwa Lilith adalah iblis yang memakan kebaikan manusia, dan mereka telah mencoba membunuhnya dalam upaya untuk menyelamatkan diri. Ayah Lilith mengatakan pada Emily bahwa ia harus membunuh Lilith dan satu-satunya timing yang tepat untuk melakukannya adalah saat ia tertidur. Tak lama setelah Emily meninggalkan rumah sakit jiwa, kedua orang tua Lilith meninggal dengan kondisi yang tidak biasa. Malam itu, Emily memberikan teh yang telah dibubuhi pil tidur pada Lilith. Sementara Lilith sedang tidur, Emily membakar rumahnya. Pemadam kebakaran segera muncul untuk memadamkan api, tapi Emily terkejut ketika Lilith tiba-tiba muncul di sebelahnya.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo PART I dan PART II
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

9 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

sip gan... tengkyu... :d:

Anonim mengatakan... Balas Komen

masbro link nya gak bisa di donlot nih, error.. :k:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: coba chek lagi.. linknya bekerja kok gan

Anonim mengatakan... Balas Komen

tetep error gan link nya..:-S

Anonim mengatakan... Balas Komen

udah ah nyerah, dicoba berkali kali dan berhari hari tetep aja error gak bisa di donlot ~X(

Anonim mengatakan... Balas Komen

link nya bekerja cuma sampe pas di klik , setlah di klik link nya muncul tulisan File Blocked for Violation. :((

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Ntar Ane upload ulang aja gan :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Link updated and tested, mestinya bisa heheh

Anonim mengatakan... Balas Komen

nah ini , baru bisa... thanks ya gan udah di upload updated and tested.. :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}