RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Camp Rock 1. 3gp (Sub Indo)


Fffiuhht.... Susah banget cari Film Camp Rock hahah... tapi dapat juga, meski dubbing telat 1 detik..

Sinopsis :

Film Camp Rock produksi Disney, adalah film mengenai pengalaman seorang remaja bernama Mitchie Torrez yang mengikuti kemping musim panas.

Mitchie, putri seorang pengusaha restoran burger dan koki, sangat mengidam-idamkan dapat pergi ke Camp Rock, yaitu kemping musim panas sekaligus kelas berlatih musik. Wajar saja Mitchie sangat mengidamkan dapat pergi ke kemping tersebut, karena ia sangat senang menulis lagu dan menyanyi di kamarnya.

Meski pada awalnya ibunya tidak mengijinkan Mitchie karena biaya Camp Rock yang mahal, pada akhirnya Mitchie dapat juga pergi ke sana. Tentunya dengan syarat ia membantu ibunya yang disewa mengurusi katering bagi seluruh peserta kemping.

Ternyata, para peserta Camp Rock banyak dari keluarga pemusik terkenal. Mengetahui hal ini, Mitchie pun menjadi minder dan tidak percaya diri. Akhirnya, ia berbohong pada semua orang mengenai orangtuanya, khususnya ibunya yang ia akui seorang direktur TV musik di China.

Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)









Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

makasih gan buat usaha nya upload ini pilem.. :b: :p: sori kalo udah ngerepotin.. :d: jgn kapok ya kalo request ane ternyata nyari pilem nya susah, hehehe :p:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: hahah... :d: senang bisa membantu.. sorry CR 1 belon ketemu :p:

Anonim mengatakan... Balas Komen

wahahaha, saya mau nambahin koment, eh udah keduluan ama agan Aden.. :p: CR 1 belom ketemu? :c: ga apa apa gan, tau ga knp? karena ternyata ini isinya CR 1 gan. :d:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: LMAO..... :d: gitu thoh.. kirain ini yang Kedua.. hahah jadi malu :p:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}