RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film 50/50 (2011) [BDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.9/10
Genre :  Biography | Comedy | Drama
Sinopsis :

Bercerita tentang Adam (Joseph Gordon Levitt), seorang berumur 27 tahun yang sehari-harinya berprofesi sebagai penulis di radio. Di usia yang masih muda ini, Adam didiagnosis menderita suatu penyakit kanker spinal yang cukup jarang ditemui, dengan tingkat kesembuhan hanya 50%. Hidupnya pun tak lagi sama. Adam terpaksa meninggalkan karirnya dan lebih sering bolak balik rumah sakit. Pacarnya yang cantik, Rachael (Bryce Dallas Howard), berjanji akan menemani Adam melewati masa – masa sulit, namun tidak lama kemudian, Rachael kedapatan selingkuh dan hanya memanfaatkan Adam untuk keuntungannya.

Setelah putus dengan pacarnya dan juga kehilangan pekerjaan, Adam sempat mengalami depresi. Untungnya Adam masih mempunyai teman seperti Kyle (Seth Rogen), yang walaupun dari luar terkesan cuek dan sering ngajak Adam melakukan hal-hal yang kurang baik, tapi selalu ada disisinya dan memberinya dukungan.

Selain menjalani pengobatan untuk penyakit yang dideritanya, Adam juga ikut terapi khusus. Di sinilah dia bertemu dengan Katherine (Anna Kendrick), terapis muda yang kemampuannya sempat diragukan oleh Adam. Tugas Katherine adalah membantu pasien untuk tenang menjalani pengobatan dan tidak putus asa walaupun tingkat kesembuhan penyakitnya kecil. Metode yang diterapkan Katherine cukup unik, dan lambat laun, Adam pun berteman dengannya. Dari orang – orang terdekatnyalah, Adam akhirnya belajar apa dan siapakah yang paling penting dalam hidupnya.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

G A L I H mengatakan... Balas Komen

:-bd ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib ini postin gan keren abis pol daaah, nyari ini film, akhirnya ada yang bisa di download, thnak you so much, hatur nuhun, arigatou :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}