RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

War of The Arrows (Subtittle Indonesia)


Sinopsis :

Perang Manchu 1636 adalah periode di mana hampir setengah-juta penduduk dari Dinasti Joseon ditawan oleh Dinasti Qing di China. Film ini berkisah tentang seorang ahli pemanah muda bernama Nam-Yi, ingin menyelamatkan saudaranya yang tertangkap di antara tawanan. Nam-Yi dicap sebagai pengkhianat, namun juga sebagai pemanah terbaik di Dinasti Joseon. Keinginan utama Nam-Yi adalah menjaga saudaranya, Ja-In agar tetap aman.

Namun, pada hari pernikahan adik perempuannya, desa Joseon Korea diserang oleh Dinasti Qing China. Demi menyelamatkan adiknya, ia pergi dengan membawa panah warisan ayahnya. Dan pertempuran sengit antara dua pemanah terbaik dimulai..

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}