RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

UNDISPUTED III: REDEMPTION (Subtittle Indonesia)


Uri Boyka telah kembali, dan siap beraksi lagi dalam sekuel kedua, Undisputed III: Redemption. Scott Adkins, seorang aktor bertubuh kekar dengan kemampuan ilmu bela diri fantastis yang sebelumnya sempat memerankan Weapon XI dalam X-Men Origins: Wolverine (2009), kembali memerankan Boyka. Adkins adalah Boyka, seperti Schwarzenneger adalah The Terminator, atau Stallone adalah John Rambo yang memang tidak tergantikan oleh siapapun. Sukses dengan peran Boyka, sepertinya karakter Boyka telah melekat pada diri Adkins.

Awalnya Uri Boyka adalah sosok antagonis yang menjadi lawan George Chambers (Michael Jai White) dalam Undisputed II: Last Man Standing (2006). Namun tak disangka, karakter Boyka ternyata memiliki daya tarik yang besar. Dengan penampilan yang garang, kelincahan dan kemampuan akrobatik yang memukau mampu mencuri perhatian penonton dan memiliki penggemar tersendiri. Kini, sepak terjang Boyka bisa dikatakan dihadirkan dalam bentuk spin-off, walaupun masih menggunakan judul Undisputed dan masuk hitungan sekuel. Isaac Florentine tetap duduk selaku sutradara. Kolaborasi nama Adkins dan Florentine sudah tidak terasa asing lagi. Karena sebelumnya mereka sudah sering bekerja sama lewat salah satunya, The Shepherd: Border Patrol (2008), yang mempertemukan Jean-Claude Van Damme dengan Adkins. Tidak ketinggalan dengan sepak terjang ninja modern dalam Ninja (2009).

Melanjutkan akhir cerita sebelumnya, setelah mengalami kekalahan dan cedera lutut dari pertarungan terakhir, Boyka kini setiap harinya hanya bekerja sebagai pembersih toilet di penjara. Tak lama kemudian, terdengar kabar bahwa pertarungan yang melibatkan para petarung-petarung terbaik dari segala penjara yang berbeda-beda akan digelar kembali. Mengetahui hal tersebut, jiwa petarung Boyka seakan-akan kembali terpanggil. Apalagi hadiah yang ditawarkan untuk pemenangnya sangatlah menggiurkan, yaitu kebebasan. Boyka harus berjuang kembali mengangkat martabat dan harga dirinya, dan mendapatkan kebebasan yang selama ini diinginkannya.

Download  Part 1 dan Part 2

Sumber Film : grogol.us


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}