RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Safe House. 3gp (Subtittle Indonesia)


Sinopsis :

Beberapa tahun belakangan ini, Matt Weston sangat frustasi karena menjadi agen yang menganggur di sebuah kota terpencil di Cape Town. Hanya sebagai penjaga gawang yang menginginkan totalitas sebagai agen, pria yang setia dengan perusahaan ini sudah menunggu sekian lama dan berusaha mengambil kesempatan untuk membuktikan dirinya bahwa dia itu mampu. Ketika kesempatan itu datang, dia malah bertemu dengan seseorang yang sangat berbahaya dan buronan nomer satu tapi apapun itu masalahnya yang dihadapi Weston siap bertugas.

Sosok Tobin Frost berusaha menghindari penangkapan hampir satu dekade. Salah seseorang pria di CIA itu mengetahui ada seorang mantan perwira inteljen telah menyerahkan aset berharga dan menjualnya kepada intel militer siapa saja dengan nominal yang besar hingga semuanya berubah. Perjanjian rahasia dengan Korea Utara dan keributan yang dilakukannya hingga nama Amerika serikat terancam. Dan akhirnya dia kembali dengan misi rahasia.

Ketika Frost dibawa masuk untuk diinterogasi, datanglah tentara bayaran datang dan mengobrak abrik markas Weston. Melarikan diri atau tidak, mereka harus mengetahui siapa yang menyerang, apakah mereka dikirim oleh teroris atau seseorang yang memang ditugaskan untuk membunuh. Semua itu dikembalikan ke Weston untuk mencari tahu siapakah yang bisa dipercaya sebelum mereka berdua keluar dari permainan berbahaya ini.

Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)




Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}