RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download The Hunger Games. 3gp (Subtittle Indonesia)


Sinopsis :

The Hunger Games berhasil mendapatkan $19.7 Juta saat ditayangkan di lebih dari 2500 bioskop. Film ini sendiri berasal dari sebuah novel yang berjudul sama yang kemudian diangkat ke layar lebar. Dengan dibintangi oleh Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Jennifer Lawrence dan masih banyak lagi. Berikut adalah sedikit sinopsis dari film the hunger games :

Katniss, berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, wilayah yang tersisa dari Amerika Serikat. Dahulu distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah. Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut, 'The Hunger Games', medan, aturan, dan tingkat partisipasi penonton dapat berubah namunsatu hal konstan: membunuh atau dibunuh. Ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.Melihat prestasi film the hunger games sangat sayang untuk tidak menontonnya di bioskop, sama halnya dengan Film The Raid. So, selamat menonton.

Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

5 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Ijin sruputt, Gan! :a:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: Monggo Gan, maaf kalo kurang gula :p:

Anonim mengatakan... Balas Komen

@Aden Katulistiwa: isinya bending the rules gan, :g:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: oh :g: udah ane perbaiki linknya gan... :d:

Anonim mengatakan... Balas Komen

@Aden Katulistiwa:makasih gan linknya udah diperbaiki. sama ini gan, yang underworld awakening linknya gak muncul, yang muncul malah halaman underworld awakening mulu, coba tolong agan cek lagi, terima kasih..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}