RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Wanted. 3gp (Subtittle Indonesia)


Sinopsis :

Wanted (2008) merupakan film aksi yang sangat merebeh berdasarkan buku komik miniseries dengan nama yang sama oleh Mark Millar. Film yang diarahkan oleh Timur Bekmambetov dan bintang James McAvoy, Angelina Jolie, Morgan Freeman, Thomas Kretschmann, Terence Stamp, dan Konstantin Khabensky. The storyline berikut Wesley Gibson, seorang pekerja kantor yang frustasi menemukan bahwa ia adalah putra seorang pembunuh profesional dan memutuskan untuk bergabung dengan kelompok tertentu di mana ayahnya yang digunakan untuk bekerja, rahasia pertukangan yang disebut persaudaraan.

Produksi dimulai pada April 2007, dengan film di Republik Ceko nanti ke atas pada gambar yang menetapkan Chicago. Wanted dirilis pada 25 Jun 2008 di Inggris Raya dan 27 Juni 2008 di Amerika Serikat, untuk kepentingan komersial penting dan sukses. Pada Januari 22, 2009, ia dinominasikan untuk dua Academy Awards: Best Sound Editing dan Best Sound Mixing.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}