RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Woman In Black. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Pengacara muda dari London, Arthur Kipps (Daniel Radcliffe) terpaksa meninggalkan putranya berusia tiga tahun untuk sebuah perjalanan ke desa terpencil Crythin Gifford untuk menangani pemilik Eel Marsh House yang wafat. Namun saat ia tiba di mansion tua dan menyeramkan tersebut, ia menemukan rahasia masa lalu penduduk desa yang kelam, dan rasa kegelisahan Arthur semakin dalam ketika ia mengenal wanita misterius yang mengenakan busana serba hitam

Kali ini, ia diutus oleh atasannya di London untuk menyelesaikan masalah warisan Alice Drablow yang telah lama meninggal.

Ia ditugaskan untuk mendata berapa nilai kekayaan dari rumah yang terletak di tengah-tengah rawa bernama El Marsh House. Rumah yang dianggap oleh sebagian warga sebagai rumah yang membawa kutukan.

Siapapun yang melihat wanita berbaju hitam (the woman in black), maka, kejadian aneh pun menimpa seluruh warga yang memiliki seorang anak.

Banyak warga menolak kedatangan Kips dan sinis terhadapnya, tetapi Kips tetap melanjutkan untuk tinggal di desa itu. Satu-satunya teman yang mau menerimanya adalah Mr. Daily (Ciarán Hinds). Seorang yang kurang mempercayai takhayul.

Keanehan-Keanehan pun mulai terjadi saat Kips berada di rumah keluarga besar Drablow. Mulai dari suara-suara aneh, kursi yang bergoyang sendiri, hingga penampakan The Woman in Black.

Mr. Daily menyarankan Kips agar tidak mengejar “bayangan”. Namun, Kips tetap bersikukuh mengungkap misteri dan menyelidiki mengapa roh mati penasaranan yang disebut sebagai roh Jennet selalu memberi ancaman kepada warga Desa bagi siapa yang telah melihat penampakannya.

Dari rumah itulah Kips mulai mengerti mengapa hal itu bisa terjadi, dan bergegas untuk segera mengakhiri terror si roh mati penasaran. Meskipun sebenarnya ia tidak tahu, kalau ia telah menjadi target selanjutnya dari the woman in black.


Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)




Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

link donlotnya gak muncul gan, pas di klik Sini, yang muncul halaman ini lagi gan.. :c:

Anonim mengatakan... Balas Komen

ok gan makasih sekarang link nya sudah muncul.. ane langsung donlot :l:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: iya maaf atas ketidaknyamanan ini.. jangan kapok ya :d:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}