RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Twilight Saga : New Moon. 3gp (Sub Indo)


Sinpsis :

ilm ini dimulai dengan ulang tahun Isabella Bella Swan yang ke 18, setelah mengikuti acara tersebut Edward Cullen dan keluarganya hendak meninggalkan kota Forks, Washington, untuk melindungi Isabella Bella Swan dari bahaya yang selalu menghampiri Bella selama dekat dengan mereka. Karena Bella merasa patah hati, akhirnya dia melanjutkan studinya. Merasa sendiri, hati yang beku dan kesepian, suatu hari dia menemukan foto Edwards. Dia terbayang dengan Edwards yang slalu datang padanya setiap kali dia dalam posisi bahaya. Keinginan dan rasa cinta mati untuk tetap bersamanya dengan resiko apapun yang harus dibayar menyebabkan posisi Bella dalam bahaya.

Suatu ketika, dia meminta bantuan teman semasa kecilnya yaitu Jacob Black ( yang diperankan oleh Taylor Lautner ). Bella membeli sebuah motor bekas untuk berpetualang. Akhirnya dia bertemu seorang anggota suku Quileute misterius yang memiliki kekuatan supranatural dan berhasil membebaskan hati beku Bella.

Akhirnya, Bella berhadapan dengan musuh lamanya. Bella hanya bisa diselamatkan oleh Serigala berdasarkan petunjuk kekuatan supernatural.Dengan pertemuan musuh lamanya itu, posisi itu membuat status tersebut menjadi jelas bahwa Bella dalam bahaya besar. Setelah berlomba melawan waktu, akhirnya bella mempelajari sebuah rahasia Quileute dan alasan kenapa Edwards meninggalkannya. Dan dia juga harus menghadapi sebuah reuni para vampir bersama kekasihnya yang merupakan salah satu bahaya yang mengancamnya.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

makasih gan request ane dikabulin, ane udah donlot new moon nya, kualitas gambar dan suara ok.. :b:

hand_yow mengatakan... Balas Komen

maaf sob, apa ini subtitlenya kliatan? Soalnya aku tadi download conan movie 6 subtitlenya gk kliatan. Apa semua film di sini seperti itu...?? Mohon dijawab...

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: Semua Subtittlenya keliatan kok.. oh kalau Conan yang bersumber dari anisubsia emang kurang bagus kualitas subtittlenya. ukuran hurufnya kecil. maaf ane ga bisa rubah soalnya udah incuded dari sumbernya. kalau mau seh donlot langsung di sumbernya gan, yang format Avi baru jelas subnya.. :p:

hand_yow mengatakan... Balas Komen

oh gitu ya sob, thanks... Ijin donlod filmnya...

hand_yow mengatakan... Balas Komen

boleh request nggak sob? Kalo boleh request sherlock holmes 2 sob, thanks...

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: Monggo gan.. download aja.. :m: Ditunggu aja Sherlock-nya ya :o:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}