RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Source Code. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Kisah dimulai dari terbangunnya Sean Fentress (Jake Gyllenhaal), guru dari Chicago, dari tidurnya di kereta tujuan Chicago. Di depannya duduklah Christina (Michelle Monaghan), temannya karibnya. Namun, dia tidak mengetahui apa-apa; linglung, mencari jati dirinya yang dia rasa bukanlah Sean. Bingung, dia ke kamar mandi dan menemukan dirinya memang bukan Sean. Christina, yang tak mengerti melihat tingkah laku Sean, bertanya kepada Sean. Belum sempat menjelaskan kebingungannya, kereta itu meledak di stasiun Union, Chicago.

Colter Stevens (Jake Gyllenhaal), nama sang “pemilik jiwa”, terlempar lagi, kali ini terlihat dirinya “terperangkap” di kapsul. Ia mendengar komando, menengok ke layar yang menampilkan Kapten Goodwin (Vera Farmiga), pemberi komando. Ia tambah bingung. Belum terjawab lagi kebingungannya, jiwa Colter berpindah ke tubuh Sean di kereta.

Begitulah seterusnya. Colter tidak mengerti mengapa jiwanya dioper-oper oleh Goodwin. Akhirnya dijelaskan bahwa ia berada di dalam misi menyelamatkan kereta yang ditumpanginya dari bom, yang jika meledak akan memicu bom-bom lainnya bukan hanya di Chicago, tapi seluruh Amerika Serikat, dengan cara menemukan lokasi bom dan pengebom. Namun jawaban itu belum memuaskan Colter.

Colter mulai mengerti maksud dari misi, namun belum bekerja maksimal. Lambat laun, lokasi bom ditemukan. Tapi, Colter belum menemukan jawaban utuh dari pertanyaannya: apakah dia hidup? Atau sudah mati?

Dr. Routledge menjelaskan Colter—seorang tentara—bahwa dia sudah meninggal akibat perang saat bertugas di Afghanistan, namun sebagian sirkuit otaknya masih menyala. Nah, sebagian sirkuit yang menyala itulah yang dimanfaatkan dr. Routledge untuk mengaktifkan jiwanya. Situasi ini disebut source code. Mengapa Colter? Karena dia lah yang mempunyai kemiripan paling tinggi dengan salah satu penumpang di kereta, Sean. Waktu untuk setiap source code adalah 8 menit. Lebih dari itu, Colter kembali ke bayangannya. Yang dilihat Colter juga bukan jasadnya yang utuh, melainkan ilusi yang dia buat.

Colter ternyata dipekerjakan oleh Angkatan Udara Nellis AS. Ternyata, misi itu bukan hanya berarti bagi orang banyak, tapi bagi dirinya sendiri. Ia jatuh cinta kepada Christina, maka ia mengajukan klausul bahwa jika selesai, ia boleh menyelesaikan urusan ini dengan source code.

Colter, yang berbadan Sean, akhirnya menemukan sang teroris, Derek Frost, setelah menggeledah banyak orang. Ia belum puas. Ia ingin menyelesaikan urusan pribadinya, seperti menyatakan cinta pada Christina dan meminta maaf kepada bapaknya, Donald Stevens. Dan akhirnya Colter menjadi pasangan Christina.


Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}