RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Sinners And Saints. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Suasana Anarkis Melanda New Orleans. Detektif Sean Riley Mencoba untuk menggebrak anarkisme yang telah memakan korban seorang putra dan isterinya yang terbunuh secara tragis. Di satu sis dia menghadapi kemungkinan suspensi dari departemennya sendiri

Riley bekerja sama dengan seorang Detektif pembunuhan muda, Will Ganz, untuk membantu memecahkan serangkaian pembunuhan brutal yang yang terjadi, sehingga seolah-olah kota berada dalam perang geng besar. Keduanya dengan cepat menyadari ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan yang terjadi lebih dari apa yang pernah mereka bayangkan.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo Part 1 dan Part 2
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Note : Filenya digabung dengan HJ-Split (Pasti tau caranya ya...)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}