RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Silent Hill. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Cerita dalam film ini diawali dengan rasa putus asa dan kecemasan seorang ibu bernama Rose Da Silva (Radha Mitchell) yang mencari anak perempuannya Sharon (Jodelle Ferland) yang hilang saat tersesat di sebuah kota mati (Silent Hill). Sebenarnya bukan sebuah ketidaksengajaan Rose menuju kota tanpa penghuni ini, namun Rose memang berniat mengikuti mimpi-mimpi yang sering menghantui Sharon dan digambarkannya dalam sebuah lukisan.

Tak peduli dengan protes suaminya, Christopher (Sean Bean), Rose mengajak Sharon menjemput takdir yang membawa mereka ke sebuah tempat yang akan mengubah hidup mereka selamanya. Dalam kekalutannya, Rose mengikuti sebuah siluet yang mirip dengan sosok Sharon. Tanpa sadar Rose berjalan terus mengikuti sosok ‘Sharon’ (belakangan diketahui sebagai Alessa — juga diperankan Jodelle Ferland), yang membawanya ke sebuah gerbang batas yang berlawanan dengan kenyataan.

Rose terbawa masuk ke sebuah kota asing, berkabut, dan dihuni berbagai makhluk berwujud aneh yang tunduk pada kegelapan dengan sebuah kekuatan yang sanggup merubah apapun yang mereka sentuh (salah satunya menampilkan karakter monster ‘Patients’ dan ‘Lying Figures’ dari game Silent Hill 2). Dalam usahanya mencari Sharon, Rose dibantu Cybil (Laurie Holden), polisi lokal yang secara tak sengaja ikut terjebak di Silent Hill.

Saat menyusuri kegelapan kota dan mulai mengenali apapun yang dijumpainya, Rose penasaran dan tergerak menyelidiki latar belakang Silent Hill. Dia mulai menyadari bahwa dirinya dan Sharon hanya sebuah bagian dari permainan misteri yang memaksanya mempertaruhkan nyawa dan membuat perjanjian dengan iblis berwujud gadis kecil (Alessa). Demi menyelamatkan Sharon, Rose harus terus berjuang atau berakhir bersama kegelapan.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

4 komentar:

hand_yow mengatakan... Balas Komen

wah sizenya besar2, aku ksulitan donlodnya, bisa nggak kalo film yang sizenya diatas 100 mb dipecah jadi 2...?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@hand_yow: bisa aja seh dibagi 2. makasih sarannya ya. :b: kalo filenya gede emang bagusnya dibagi 2

Anonim mengatakan... Balas Komen

gak setuju ah di bagi dua... :e:
lebih baik pasang link nya dua aja, yang satu link nya "link full" dan yang satu link nya " link part 1 part 2" :b:
khan kalo link full gak di bagi dua serasa nonton dvd 1 keping en berasa nonton di bioskop, hahaha :p: tapi itu semua terserah agan Aden yg punya kuasa buat masang link, hehe.. :d:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

ntar ane split aja jadi 2.. jadi bisa digabung pake HJ Split.. paling butuh 30 detik doang buat gabung. kalo buat 2 link ane ga nahan uploadnya :d:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}