RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Seven Below. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Di tengah badai pada tahun 1910, seorang anak 10 tahun bernama Sean brutal ibunya, ayah, bibi dan dua saudara perempuan sedikit. Sekarang, Adam, saudaranya Ishak bersama empat orang asing, McCormick dan istrinya Brooklyn, seorang dokter muda dan seorang gadis lokal menemukan diri mereka terjebak di rumah yang sama di mana pembunuhan terjadi seratus tahun kemudian, setelah kecelakaan bus wisata telah meninggalkan mereka terdampar .

Tuan rumah mereka, seorang penyendiri yang misterius bernama Jack, memiliki alasan sendiri pribadi karena ingin kelompok untuk tetap berada di rumahnya. Seperti badai mengamuk di luar, hal-hal aneh dan mengerikan mulai terjadi di dalam.


Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}