RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Hot Tub Machine. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Film Hot Tub Time Machine ini adalah film komedi science fiction, ceritanya sekelompok pria mengunjungi sebuah tempat dan menginap di penginapan dan kamar yang sama seperti yang pernah mereka sewa ketika masih muda, di kamar mereka terdapat sebuah hot tub (bak mandi air hangat) ajaib yang secara tidak sengaja membawa mereka kembali ke tahun 80an, mereka baru sadar berada di tahun 80an ketika bermain ski dan mengunjungi sebuah bar. M
ereka heran dengan gaya pakaian orang-orang yang warna-warni dan alat-alat elektronik yang orang-orang tersebut kenakan seperti walkman. Selanjutnya mereka kembali ke penginapan dan menyadari ketika menatap cermin ternyata penampilan mereka menjadi muda kembali, cerita selanjutnya adalah tentang bagaimana mereka berusaha untuk mengulangi kejadian yang sama yang dulu pernah mereka alami supaya apa yang mereka perbuat tidak merubah masa depan.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo Part 1 dan Part 2
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note : Filenya digabung dengan HJ-Split (Pasti tau caranya ya...)

Related Post:

1 komentar:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

:ar!

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}