RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Black Swan. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Nina adalah balerina di kota New York yang menghabiskan waktu seharian untuk berlatih.
Ia tinggal bersama ibunya, Erica, yang juga seorang balerina di masa mudanya dahulu.
Erica sangat mengontrol kehidupan Nina.

Ketika seorang Artistic Director, Thomas Leroy, memutuskan akan mengganti balerina Beth MacIntyre untuk pembukaan produksi musim baru mereka, Swan Lake, Nina adalah pilihan utamanya.
Tapi Nina punya saingan berat, penari baru, Lily, yang sangat menarik hati Leroy.
Swan Lake memerlukan seorang penari yang dapat memainkan peran White Swan dengan lugu dan anggun, dan Black Swan yang menggambarkan kekejian dan sensualitas.
Nina cocok memainkan White Swan dan Lily adalah Black Swan.
Ketika kedua penari ini mengubah situasi persaingan menjadi persahabatan, Nina malah semakin menunjukkan sifat gelapnya, yang akan menghancurkan dirinya sendiri.

Dimainkan oleh Natalie Portman sebagai Nina, Mila Kunis sebagai Lily dan Vincent Cassel sebagai Leroy, film drama thriller ini sangat cantik dengan segala keindahan tarian balet sekaligus seram karena banyak mengandung gambar yang tak pantas ditunjukkan bagi anak remaja.
Oleh karena itu, tak semua negara akan menayangkan film ini. Buat yang penasaran pengen nonton, jadwal di Singapura sendiri adalah 17 Febuary 2011.

Film ini melejitkan Mila Kunis si Black Swan yang memiliki mata indah. Dara berumur 27 tahun ini pernah menjalin hubungan dengan Macaulay Culkin selama 8 tahun namun sayang hubungan tersebut tak berlanjut lagi.
Tapi ia tak berlarut pada kesedihannya karena Mila dinominasikan di Golden Globe dan SAG Award sebagai Best Actress dalam perannya di film Black Swan ini.

Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by : Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

thanks gan, udah upload ini pilem, (rating imdb nya tinggi 8.2) mantap dan double mantap (karena tidak harus pake hj split) :d: lanjutkan... :b:

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: hahah.... Apaan tuh HJ-Split...? lupa tuh :d:

Anonim mengatakan... Balas Komen

@Aden Katulistiwa: wahahaha.. oke, lanjutkan gan :o:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}