RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film 3gp Meet The Spartans (Sub Indo)


Sinopsis :

Film ‘Meet the Spartans’ merupakan sebuah film komedi yang mengambil cerita dari film terkenal ‘300’. Film garapan sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini berisi plesetan-plesetan.
Film ini menceritakan seorang Ksatria Leonidas, yang hanya bersenjatakan pakaian dari kulit. Perselisihan terjadi dengan kerajaan Persia yang menginginkan Spartan tunduk dibawah Persia.
Namun, dengan segala kekonyolannya Leonidas memimpin 13 prajurit Spartan untuk mlindungi tanah mereka melawan kaum Persia.
Film berjenis komedi ini mengambil latar belakang dari sebuah film laris ‘300’ yang mengisahkan kepahlawanan prajurit Spartan.
Namun dalam ‘Meet the Spartan’ segalanya berubah menjadi suatu kekonyolan. Pada adegan awal film ini mampu membuat penontonnya tertawa, dengan munculnya bayi Shrek dan Angelina Jolie bersama Brad pitt.
Kekonyolan tersebut hingga 30 menit pertama, namun ditengah film banyolan-banyolan yang disuguhkan terasa membosankan dan memaksakan. Akhirnya pesan menyegarkan diawal film seakan basi dan tidak ditemui banyolan kreatif yang lainnya.

Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}