RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download 30 Minutes or Less.3gp (Subtittle Indnesia)


Sinopsis :

Nick adalah seorang pemuda yang kurang beruntung karena iya menjadi seorang pengantar pizza setelah lulus dari SMAnya. Sebagai pengantar Pizza yang 30 menit masa pengantaran setelahnya pizza gratis membuat dia sering menombok dari gajinya sendiri. Tetapi dia memiliki teman yang hebat dan bisa diandalkan yaitu Chet. Chet memiliki seorang adik perempuan yang bernama Kate. Suatu ketika Nick mengatakan bahwa dia telah tidur dengan kate adiknya Chet. mendengar hal tersebut Chet sangat marah dan memutuskan persahabatan mereka.

Dilain cerita ada seorang anak dari Major yang bernama Dwayne yang kesehariannya bermain-main saja. Akhirnya dia bosan saat ayahnya memarahinya dan dia berusahaan membunuhnya agar tidak ada lagi yang melarangnya bermain dan melakukan kegiatan yang dia suka. Oleh karena itu Dwayne merencanakan pembunuhan dengan menyewa pembunuh bayaran.

Untuk mendapatkan jasa pembunuh bayaran Dwayne harus menyediakan 300.000 dolar. Tetapi mereka tidak memiliki uang sebanyak itu oleh karena itu mereka Dwayne merencanakan cara pembunuhan atas ayahnya tersebut. Mereka menjebak Nick agar mencuri uang dibank dan dalam waktu 12 jam bila Nick belum menemukan duit 300.00 dari cara apaun maka bom yang ada didalam birinya akan meledak.

Mampukah Nick menemukan uang yang diinginkan? Akankah cita-cita Dawyne berhasil untuk membunuh aahnya  Film ini bagus dan lucu tiap jalan ceritanya, film ini sangat remaja jadi jangan sampai lewatkan karena akan seru. Film ini juga merupakan perampokan bank yang sangat lucu jado Don’t Missed.. Let’s Watch!!

Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

1979 Lincoln Continental AC Compressor
Great post, you have pointed out some superb details, I will tell my friends that this is a very informative blog thanks.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}