RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

DISTRICT 9 (Subtittle Indonesia)


Sinopsis :

Penduduk bumi selalu yakin bahwa suatu saat nanti bumi pasti akan didatangi makhluk dari planet lain. Sebagian mengira bahwa pendatang ini akan berusaha menguasai bumi sementara tak sedikit juga yang beranggapan bahwa pendatang ini nantinya akan membawa teknologi baru untuk kemajuan penghuni bumi. Ternyata, saat para aliens ini datang, mereka justru adalah sekelompok pengungsi yang ingin mencari tempat berlindung.

Karena tak tahu harus berbuat apa, pemerintah terpaksa memberikan tempat berlindung di sebuah tempat di Afrika Selatan yang bernama District 9. Selama dua puluh delapan tahun para 'pendatang' ini dibiarkan tinggal di sana namun tak diijinkan membaur dengan manusia. Multi-National United (MNU) yang menangani masalah aliens ini berharap dapat mengeruk keuntungan besar dari persenjataan yang dibawa para aliens ini meski selama 28 tahun usaha itu sepertinya sia-sia.

Suatu ketika salah seorang petugas MNU yang bernama Wikus van der Merwe (Sharlto Copley) secara tak sengaja terkontaminasi virus dari salah satu senjata aliens ini dan secara perlahan struktur DNA-nya mulai berubah. Dalam waktu singkat Wikus menjadi orang yang paling dicari di muka bumi. MNU menganggap Wikus adalah kunci untuk membuka teknologi aliens ini dan tak ada lagi tempat buat Wikus untuk bersembunyi, kecuali di District 9.

Download  Part 1 dan Part 2

Sumber Film : grogol.us


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}