RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Detective Conan Movie 6. 3gp - The Phantom of Baker Street (Sub Indo)


Sinopsis :

Ceritanya, ada seorang anak yang menyebut dirinya Noah Ark, membuat suatu game virtual. Setelah itu, dia bunuh diri dengan melompat dari atas atap. Tak lama Kemudian, game ini diluncurkan, 50 orang anak yang terpilih mencoba game tersebut. Conan mendapatkan tiket dari sang ayah, Yusaku Kudo, kemudian Ran mendapatkan tiket dari sahabatnya Sonoko, karena yang diundang kebanyakan adalah anak-anak dari orang kaya.

Ada beberapa bagian di game itu, dan anak-anak bebas memilihnya, Conan dkk memilih untuk menyelesaikan Game virtual reality yang diset di abad 17 di London, tepatnya di Baker Street, tempat Sherlock Holmes. Namun kejadian tak disangka-sangka terjadi. Noah ark mengontrol sistem, dan dia juga berada dalam game tersebut menyamar sebagai salah satu anak. Apabila tidak ada satupun yang lolos dari game tersebut (game over) maka semua anak-anak otaknya akan dicuci. Juga terjadi pembunuhan di Ruang komputer. Akankah Conan berhasil menyelesaikan game tersebut dan menyelematkan 50 anak juga menemukan pelaku pembunuhan?



Related Post:

9 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan please... perbaiki conan yg ini...dh lama soalnya gx nonton

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

updated

hand_yow mengatakan... Balas Komen

sob, tolong conan movie 7 diupload ulang soalnya linknya mati, n conan movie 9 tolong dijadiin 2 part soalnya gk kuat kalo donlod besar2, thanks ya sob...!!

Rahma Brilianita mengatakan... Balas Komen

siip gan baru kemaren ane mau komen dan ngasih tau kalo error heheh udah ada yang baru

gan req sinchan apa doraemon juga dong gan .. kartun-kartun movie yang jaman-jaman dolo heheh ;)

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

ditunggu ya movie 7-nya

Anonim mengatakan... Balas Komen

subtitlenya keliaatan g nih

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

keliatan kok.. ane muxing sendiri soalnya. beda ama yang kemaren

Anonim mengatakan... Balas Komen

wah... baru mo request. movie 7, 9 & 15 juga ya, gan :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

MANTAP GAN KOLEKSINYA
KEEP UP

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}