RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Get Smart (2011) (Subtittle Indonesia)



Sinopsis : 
Keamanan nasional dipertaruhkan saat organisasi teroris KAOS membajak sistem komputer KONTROL, sistem agen mata-mata tertinggi di Amerika dimana mereka mendapatkan semua nama-nama agen tersebut. Saat ini semua tergantung pada analis Maxwell Smart (Steve Carrell) yang menyelidiki kasus ini didampingi oleh Agen 99 (Anne Hathaway) untuk menghentikan KAOS.

Ternyata, kasus ini jauh lebih mudah dikatakan daripada dilakukan oleh Smart, namun berkat Smart, terjadi persekongkolan yang aneh antara sang teroris (Terence Stamp) dan Shtarker (Kenneth Davitian).

Film ‘Get Smart’ merupakan sebuah film drama komedi yang merupakan sebuah pelesetan dari tokoh karakter agen James Bond 007.
Film yang disutradarai Peter Segal ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures. Film ini menceritakan tentang seorang jenius yang bekerja pada sebagai analisis data pada badan intelejen. Meski demikian, ia memiliki cita-cita menjadi seorang agen lapangan.

Dari menit pertama hingga menit terakhir film ini mampu memberikan bahan komedian yang segar, hingga tak terasa film ini berakhir. Meski demikian, ‘Get Smart’ tidak mengesampingkan unsur action layaknya film agen intelejen. Secara keseluruhan film ini memberikan pesan kepada penonton. Bahwa keinganan yanvg kuat harus diwujudkan. Selain itu film ini juga memberikan pesan agar terdapat saling percaya dan mempercayai sesama teman satu team.

Sumber  Sinopsis: indonesiaselebriti.com
Sumber Film : HOLLYWOOD MOBILE MOVIES
Convert by :  Chimera Space
Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di Sini
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}